FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

Sabtu, 08 Agustus 2020

REKTOR IAIN BATUSANGKAR LANTIK WAJAH BARU PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) IAIN BATUSANGKAR

 


Pelantikan Pejabat Pelaksana Akademik dan Satuan Pengawas Internal IAIN Batusangkar periode 2020 - 2024

Parambahan - Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora., M. Sc pada Jum’at (28/08/2020), melantik tiga belas pejabat baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar yang terdiri dari Wakil Dekan, Kepala Jurusan, dan Kepala Labor di lingkungan FEBI IAIN Batusangkar.

Tiga Belas Pejabat baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar tersebut adalah, Dr. Nofrivul, SE., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan  II Bidang Administrasi Umum, perencanaan dan Keuangan, menjadi Wakil Dekan  I Bidang Akademik dan Kelembagaan. Kemudian Elfina Yenti, SE, Ak., M. Si. CA sebelumnya menjabat Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan, menjadi Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, perencanaan dan Keuangan. Rini Anita., M. Pd yang sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Pariwisata Syariah, menjadi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Jajaran Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam periode 2020 - 2024

Selanjutnya Widi Nopiardo., MA yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf, menjadi Ketua Jurusan Perbankan Syariah. Kemudian Gampito, S.E., M. Si sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Ekonomi Syariah, menjadi Ketua Jurusan Ekonomi Syariah. Yeni Melia., MM yang sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Akuntansi Syariah, menjadi Ketua Jurusan Akuntansi Syariah. Selanjutnya Rina Yulitri., M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Lektor, menjadi Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf. Mirawati, MA., Ek yang sebelumnya menjabat Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam, menjadi Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Kemudian Fitra Kasma Putra., M. Kom yang sebelumnya menjadi Kepala Labor Komputer, menjadi Ketua Jurusan Pariwisata Syariah. Kemudian Iswandi., M. Kom yang sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Manajemen Informatika, menjadi Ketua Jurusan Manajemen Informatika. 


Kemudian Lidya Rahmi., M. Pd. T yang sebelumnya menjabat Dosen Asisten Ahli, menjadi Kepala Labor Komputer. Selanjutnya Nurhikma., M. Sy yang sebelumnya menjabat Ketua Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, menjadi Kepala Labor Perbankan dan Ekonomi Islam.

"Terima Kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan kerjasamanya selama ini, semoga menjadi ‘amal jariyyah nantinya. Kemudian Selamat bertugas bagi pejabat baru dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Batusangkar" Ujar Rektor IAIN Batusangkar

Dalam kesempatan lain Dr. H. Rizal., M. Ag selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Batusangkar mengucapkan “Terima Kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama ini dan selamat kepada pejabat yang dilantik pada jabatan yang baru. Saya berharap dengan Pejabat yang baru dilantik akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan dan menjadikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menjadi Unggul, Inovatif dan Kreatif sehingga FEBI IAIN Batusangkar menjadi Fakultas yang Terdepan, Maju, Jaya dan Cemerlang.”(FAM) 

0 komentar:

Posting Komentar